06.43

Helat Blogger Riau 2010 With Bertuah.org

AI AI AI tman2 smua sahabat2ku kakak-kakak bapak-bapak ibuk-ibuk dan lain lain.. ^^
saya ngupdate lagi nih setelah lama tidak update (kelupaan karena mau ujian :p
Langsung saja

Saya kan waktu tuh(tanggal 25 mei ^^) ikut Helat Blogger Riau di Purna MTQ pekanbaru. Mau tau Sponsornya??
1. PT. Telkom
2. Blogger Bertuah
Dalam rangka Peran Informasi Nasional (PIN).

Saya mendapat banyak pelajaran tentang blog saat itu dari panitia2 nya. salah satunya tentang copas blog .wakakakakakak.karena saya salah satu dari ahli Copas Mengopas (yg pasti ini bukan hasil copas lo).

Saat itu datang lah sang MASTER atau Mentri Informasi Dan Komunikasi Pak Tifatul Sembiring.
wah wah sang master datang keacara ini. mantap deh.

Yah pokoknya inti dari segala2nya kita sbagai generasi muda harus meneruskan semangat juang ngeblog(??). itulah guna bertuah.org karena disana kita dapat bertukar informasi dan lain-lain.

Sekian Mungkin dari saya Terima Kasih Dan SAMPAI JUMPA

SEMANGAT BUAT BLOGGER MUDA (JUGA GAMERS)

Wassalam

5 komentar:

Awas Jidat.... mengatakan...

CCAd.... link blognya kok gak bisa dipake....

MMufidLuthfi mengatakan...

wah nice blog dech sob !!!!


efeect bannernya keren abizz !!!

TESTING mengatakan...

@mufi makasih kak ... hehehe ini masih cacad blognya.... blom direnovasi.. tar saya perbagusin lagi..

@SAMPAH apaan lo.....^^

Adi Surya Dharma mengatakan...

Tolong dukung saya ya teman dengan cara mempostingkan komentar anda di website :

http://www.bertuah.org/2010/06/nominator-lomba-ngeblog-bareng-helat-blogger-riau-2010.htm

Kotak keterangan berupa :

.......... Name (required)

.......... Mail (will not be published) (required)

.......... Website

Isikan dengan identitas anda

Sedangkan kotak komentar anda isikan dengan :

Nama : (diisikan dengan nama anda)
No. Registrasi : (diisikan dengan No. Registrasi anda)
Sekolah : (diisikan dengan sekolah anda)
Nomor Urut Nominator : 3

Blogmu bagus teman...
Keep blogging jangan putus asa ya...
Semoga blogmu jadi lebih maju lagi.. ^^

Alamat website saya : http://pedcpi.blogspot.com/2010/05/mari-tingkatkan-ekonomi-indonesia.html#comments

Terima kasih atas perhatian dan dukungannya...
Semoga anda diberi pahala yang setimpa dengan kebaikan anda terhadap saya...

Tesa mengatakan...

hayhoo kawan !!
vote aku ya
without ur help , I'm nothing !!

formatnya :

Nama :
No. Registrasi :
Sekolah :
Nomor Urut Nominator :5

kirim nya ke..

http://www.bertuah.org/2010/06/nominator-lomba-ngeblog-bareng-helat-blogger-riau-2010.htm

oke jgn lupa ya
5 5 5 5 5 5 5 5 5 5 5 5 5 5 5 5

and also visit my blog,
tesajcnidji.blogspot.com

:)

Posting Komentar